Wednesday, February 25, 2015

Dijual Rumah Murah di Sukabumi

Tidak semua hal dapat dibeli dengan uang, tapi segalanya butuh uang. Mungkin pepatah itu benar. Coba, bisa ga bro & sis nyebutin... zaman sekarang ini... apa yang ga butuh uang?

Saya saja butuh. Ya buat makan, bayar kontrakan rumah, biaya kuliah, ongkos sehari-hari, ngisi pulsa sama modem, BPJS, arisan, aihhhh... banyaklah. Gaji doang ga cukup. Harus ada cekeran alias kerjaan sampingan. Yachhh... kayak yang sekarang saya kerjain ini lha. Hehehe...

Jadi, maap² aje yach nich... bro & sis... saya mau promosi dikit. Barangkali ada yang lagi cari rumah murah di daerah Sukabumi, bisa nich hubungi saya di 08997526712. Tapi, maaf lagi nich... saya hanya melayani orang yang serius alias benar-benar butuh info.

Bro & sis bisa liat² harganya di bawah ini:

Untuk sementara ini, foto contoh rumah yang saya miliki baru ada 2 buah. Tapi, mudah-mudahan kedua foto ini dapat memberi gambaran bagi bro & sis yang ingin membeli rumah disini. Lain waktu akan saya tambahkan.






No comments:

Post a Comment